Soal Pernyataan Tentang SMK BIM, Kepsek SDN 2 Umbul Jaya Minta Ma'af

Posted by On Juni 22, 2021


SwaraBanten
- Berkait dengan tudingan miring terhadap SMK BIM (
Bina Insan Mandiri), Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Umbul Jaya, Kecamatan Banjarsari, Suryadi meminta ma'af dan mengakui kesalahan, dengan statmennya di forum resmi.

"Alhamdulillah saya sudah difasilitasi oleh pihak Dinas, yaitu Korwil pendidikan Kecamatan Banjarsari bersama dengan pihak Kepala Sekolah dan Pengelola SMK BIM sudah lapang dada memaafkan," kata Suryadi, Selasa (22/06/2021)

Suryadi mengaku khilaf dan sama sekali tak berniat menjatuhkan lembaga pendidikan, terutama SMK BIM.

"Atas kehilapan yang saya lakukan dan semata-mata itu diluar dari kemampuan saya, sama sekali tidak ada niatan untuk menjatuhkan pendidikan terutama sekolah SMK BIM," imbu Suryadi.

Menurut Suryadi, apa yang sudah terjadi ini semoga menjadi pembelajaran dan pendewasaan dalam bertindak, terutama untuk dirinya.

Suryadu berharap, kedepannya dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Banjarsari, dapat lebih maju dan bersinergi satu sama lain.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih permohonan maaf saya sudah diterima pihak SMK Bina Insan Mandiri, yang difasilitasi dinas pendidikan Korwil Banjarsari, pada hari Senin (21/6/2021)," ucap Suaryadi. (matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »