Tekan Angka Covid-19, Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Massal

Posted by On Juni 26, 2021


SwaraBanten -
Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Cilegon  menggelar vaksinasi massal.Hari ini, dengan tema serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri melakukan vaksinasi kepada satu juta masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kami jajaran Polres Cilegon, Polda Banten dalam rangka HUT ke-75 Bhayangkara serta menindaklanjuti apa yang menjadi arahan dan perintah dari bapak Presiden RI,Kapolri san Kapolda Banten melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri,” jelas Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono disela-sela kegiatan vaksinasi di Alun-alun Kota Cilegon, Sabtu, (26/6/2021).

Sigit menambahkan, vaksinasi kepada masyarakat didudukung TNI dalam hal ini Kodim 0623 dan Dinkes Kota Cilegon.

Penyuntikan vaksin di wilayah hukum Polres Cilegon, Polda Banten dilakukan di sebelas titik yaitu Alun-lun Kota Cilegon, lapangan futsal Kr, Puskesmas Cibeber, Puskesmas Jombang, Puskesmas Cilegon, Puskesmas Pulomerak, Puskesmas Grogol, Puskesmas Purwakarta, Puskesmas Citangkil 1, Puskesmas Citangkil 2 dan  Puskesmas Ciwandan.

Menurut Kapolres Cilegon, dengan digelarnya serbuan vaksin secara nasional ini, bisa menekan angka covid 19 dan  selanjutnya bisa memulihkan ekonomi nasional, baik ditingkat pusat sampai ke wilayah.

"Kami juga mengajak masyarakat yang hadir tetap mentaati protokol kesehatan, Kegiatan ini kami laksanakan sampai pukul 14.30 WIB dengan tujuan sampai ke masyarakat di wilayah Kota Cilegon,” Tutup AKBP Sigit Haryono (*/uc)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »