Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Ini Yang Dilakukan Polres Serang Kota

Minggu, 25 Juli 2021 | Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T11:44:29Z


SwaraBanten
- Nenek tua yang sudah sepuh, terbaring ditempat tidur rumahnya yang sederhana. Dindingnya sudah banyak yang terkelupas, hingga terlihat batanya.

Dalam satu rumah yang sudah ditambal seng di Kebon Sayur, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten itu di isi sang nenek bersama anaknya yang sudah berkeluarga.

"Terima kasih bantuannya kepada warga kami, terutama yang sedang sakit dan membutuhkan di lingkungan kami," kata Mukhtar, Ketua RT 01, RW 02, Lingkungan Kebon Sayur, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Sabtu (24/07/2021).

Polres Serang Kota sendiri membagikan 5 ribu sembako yang disalurkan ke warga terdampak covid-19 di wilayah hukumnya. Penyaluran sudah dilakukan sejak Jumat malam, 23 Juli 2021, oleh Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadit Pranoto, S.IK., M.Si.

Kemudian malam ini, Sabtu, 24 Juli 2021, pendistribusian sembako dilakukan oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Hariyanto, SH., S.IK., M.Si., bersama Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP M.Nandar, S.IK., bersama TNI.

"Di Kebon Sayur, kita bagikan 20 paket ke warga yang membutuhkan. Salah satunya nenek yang sudah sepuh dan terbaring di kasur. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan," kata Kapolrss Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., Sabtu (24/07/2021).

Pembagian sembako Sabtu malam, di mulai dari Mapolres Serang Kota, menuju Alun-alun Kota Serang, Jalan Raya Banten Lama, Lopang dan berbagai titik lainnya.

"Kita salurkan langsung ke warga, pedagang asongan, pedagang kaki lima, yang membutuhkan dan terdampak covid-19. Semoga bisa sedikit meringankan bebannya," ujarnya Wakapolres. (TP-hms/uc).