Lanjutkan Pengabdian yang Tertunda, Erus Rustandi Kembali Maju di Pilkades Cipeucang

Posted by On Juli 08, 2021


SwaraBanten
- Sebagai mantan Kepala Desa Cipeucang periode 2007-2013, H Erus Rustandi tentu memiliki pengalaman dalam memimpin pemerintahan desa. Banyak hal yang sudah diketahui, terutama dalam pengabdian sebagai pelayan masyarakat, sebagai prinsip yang mesti dipegang dalam mendedikasikan bentuk dan tanggungjawab kepada masyarakat

"Ini adalah yang kedua kalinya saya mencalonkan diri kembali menjadi kepala desa. Banyak pengabdian saya yang dulu belum sempat terselesaikan. Di periode ini, saya ingin menjemput kembali pengabdian itu dengan wujud nyata mengemban amanah, guna membangun masyarakat yang lebih maju," kata H Erus Rustandi, Rabu (7/7/2021)

Sebab itu, dengan jargo "melanjutkan kembali pengabdian yang tertunda", Erus Rustandi kembali maju di kontestasi pemilihan Kepala Desa Cipeucang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak

Menurut Erus, niatan dirinya maju kembali dalam kontestasi Pilkades di Desa Cipeucang, merupakan keinginan dirinya yang telah didukung banyak tokoh masyarakat, untuk kembali manggung menjadi orang nomor satu di desa Cipeucang.

"Semoga perjuangan saya ini, kedepannya mendapatkan hasil yang baik sesuai harapan, dapat dipercaya kembali memimpin Desa Cipeucang, yang lebih maju lagi," katanya. (matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »