Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gandeng Puskesmas, Polsek Bayah Gelar Vaksinasi Massal

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T23:18:59Z


SwaraBanten
- Dengan 
menggandeng Puskesmas setempat, Kepolsian Sektor (Polsek) Bayah mengadakan Gebyar Vaksinasi Massal. Kegiatan itu diaksanakan di Mapolsek Bayah. Turut hadir unsur Muspika Kecamatan Bayah, Kabuaten Lebak. Jum'at (13/8/2021).

Diketahui, selain vaksinasi, warga yang mengikuti kegiatan itu juga diberikan bantuan beras sebanyak 5 kilogram.

Kapolsek Bayah AKP. R Ampri mengatakan, kegiatan ini merupakan uapaya mensukseskan baksinasi nasional. Selain itu diharapkan bisa memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat, dan dapat menekan laju penyebaran Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti anjuran pemerintah untuk divaksin, dan semoga paket beras yang kami berikan kepada masyarakat yang divaksin sekarang ini dapat bermanfa'at, dan dapat membantu kebutuhan masyarakat ditengah pandemi ini," ungkap AKP R. Ampri

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Bayah dr. Erwan mengaku, pihaknya mengintruksikan para tenaga medisnya untuk melayani sekaligus menyampaikan pentingnya Prokes.

"Semoga target vaksinasi yang kita canangkan dapat tercapai, dan terkait warga masyarakat yang hadir, kami meminta agar tetap menjalankan protokol kesehatan," paparnya. (dil)

×
Berita Terbaru Update