Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jum'at Barokah, Ditpamobvit Berbagi Puluhan Paket Sembako

Jumat, 13 Agustus 2021 | Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T13:46:56Z


SwaraBanten -
Personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat Kampung Jaha Kelurahan Pager Agung Kecamatan Walantaka Kota Serang, Jum'at (13/08).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan didampingi oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga serta personel Bidhumas Polda Banten dan juga dari komunitas otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya.

"Jum'at Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Banten. Ini juga selaras dengan program bapak Kapolda Banten yaitu Warung Jum'at," kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan tentang kedatangannya di wilayah tersebut, sebagai kegiatan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah yang diwakili oleh Polda Banten terus dilakukan.

"Hari ini kita mengunjungi beberapa rumah warga untuk melihat secara langsung keadaan masyarakat kita. Alhamdulillah bantuan sosial berupa paket sembako dan beras juga sudah kita salurkan," terang Edy Sumardi.

Kegiatan ini juga, lanjut Edy, pihaknya bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas, RT dan RW untuk mendata warga yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Kami dari POLRI TNI hadir di tengah masyarakat mewakili negara untuk meringankan beban masyarakat.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa membantu masyarakat, meringankan beban masyarakat dan mari kita bergotong-royong membantu warga di sekitar kita, siapapun dia, siapapun teman-teman yang memiliki kelebihan ayo kita sama-sama membantu meringankan masyarakat kita dan terutama di masa pandemik ini tetap menggunakan masker," imbuh Edy. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update