Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Kota Bagikan Nasi Box Kepada Tahanan

Minggu, 15 Agustus 2021 | Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T00:07:33Z

SwaraBanten
- Sedikitnya 86 Rice box KFC diberikan langsung Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH,kepada para tahanan  di Rutan Polres Serang Kota, Jum'at (14/08/2021)

"Ini adalah kegiatan bagi-bagi berkah kepada tahanan. Kita berbagi kepada mereka ya mungkin mereka belum dikunjungi sama keluarganya," kata Kapolres.

Disampaikan Kapolres, dengan diberikannya nasi box KFC, bagi para tahanan yang berada di ruang tahanan Mapolres Serang Kota, bisa sedikit mengobati kerinduan mereka untuk menikmati makanan layaknya orang-orang yang di luar tahanan.

Kapolres berharapkan, hal itu bisa memberikan sentuhan psikis bahwa ada kenikmatan yang bisa dirasakan di luar tahanan. Terlebih, agar para tahanan bisa sadar untuk tidak kembali merasakan dinginnya jeruji besi di kemudian hari.

"Semoga apa yang kita berikan bisa menjadi berkah dan kesehatan bagi mereka, agar mereka bisa sedikit menikmati layaknya kita yang berada di luar (tahanan) yang akhirnya bisa mereka sadari. Dan tidak kembali melakukan kesalahan atau tindak pidana lagi," tandasnya. (Tp-hms/uc)