Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Kota Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Minggu, 08 Agustus 2021 | Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T21:00:21Z


SwaraBanten -
Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, MH, bersama Pejabat Utama Polres Serang Kota bersilaturahmi dengan tokoh agama dan Forum Umat Budha di Vihara Metha Serang, Sabtu (7/8/2021).

Kapolres diterima langsung oleh Ketua Forum Umat Budha Barat Tedy Sugianto, beserta Navin selaku Pengurus Cabang Serang Ketua Hikmabudhi, Maya Sari selaku Kepala Sekolah minggu Vihara meta,  Yuri Sugiarto selaku Sekretaris Majelis Agama Budha dan  Ramani Iing Tokoh agama.

Dalam kunjungannya, Kapolres Serang Kota didampingi Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., Kasat Reskrim AKP M.Nandar, S.IK., Kasat Intelkam AKP Nasir Eming, SH.

"Kunjungan ini, untuk menyambung dan meningkatkan tali silaturahmi, serta mempererat hubungan kerja antaran institusi Polri dengan para tokoh agama," kata Kapolres.

Selain memperkenalkan diri pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan kepada pengurus Vihara meta terkait situasi dan kendala pada saat Ibadah, serta jumlah Jemaat yang ada di Vihara metta ketika beribadah.

"Selaku Kapolres saya memperkenalkan diri, kepada Pengurus Majelis Agama Budha Tridarma Serang serta menyampaikan situasi dan kendala pada saat Ibadah serta jumlah Jemaat yang ada di Vihara metta ketika beribadah," ungkapnya.

Sementara itu, Tedy Sugianto selaku Ketua Forum Umat Budha Banten Barat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Serang Kota atas kunjungannya.

"Saya berterimakasih kepada Bapak Kapolres Serang Kota yang sudah menyempatkan bersilaturahmi ketempat kami,  harapan kami semoga situasi Kota Serang tetap aman dan kami akan berupaya untuk senantiasa mendukung penuh pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas di Daerah hukum Polres Serang Kota,"ucapnya singkat. (TP-hms/sp)

×
Berita Terbaru Update