Respon Baik Wali Murid, Syafrudin: Belajar Tatap Muka di Kota Serang Sudah Siap

Posted by On Agustus 25, 2021


SwaraBanten - 
Walikota Serang Syafrudin, kembali melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 5 Kota Serang, Rabu (25/8/2021). Pada kesempatan tersebut, Ia menyatakan bahwa skema belajar tatap muka di Ibu Kota Provinsi Banten telah siap.

"Bila merujuk pada SKB 4 Menteri, soal daerah yang statusnya berada di PPKM level 1 hingga 3, itu bisa menyelenggarakan belajar tatap muka. Artinya, tidak harus menunggu target vaksinasi tercapai sampai Desember 2021," kata Syafrudin.

Meski demikian, lanjut Syafrudin, Pemerintah Kota Serang akan tetap mengejar target yang sebelumnya sudah diwacanakan itu. Terlebih, saat ini persentase capaian vaksinasi telah mencapai 57 persen. Tentu pihaknya optimis jika sampai Desember mendatang, target vaksinasi telah tercapai 100 persen.

"Insya Allah sampai Desember 100 persen vaksinasi, dan semua sekolahan dari tingkat SD dan SMP akan dilakukan vaksinasi. Hari ini target SMPN 5 Kota Serang ini 300 orang. "Untuk guru-gurunya sudah divaksin semua," imbuhnya.

Kata Syafrudin, alasan lain dari kesiapan belajar tatap muka ini, yakni sudah 90 persen mendapatkan respon baik dari para wali murid. (fi-BE)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »