Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upacara HUT RI ke-76 Tingkat Kecamatan Malingping Berlangsung Khidmat

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T05:24:55Z


Swarabanten
Pelaksanaan 
upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 tingkat Kecamatan Malingping berjalan khidmat, tertib dan lancar,Selasa (17/08/2021)

Jumlah peserta upacara tahun ini bersifat terbatas, sesuai pedoman yang ditetapkan terkait pelaksanaan upacara HUT RI ke-76 di masa Pandemi.

Upacara yang dimulai pukul 07.30 wib hanya diikuti oleh peserta dari unsur perwakilan instansi pemerintahan dan kepala desa,  bertempat di alun- alun Malingping dengan penerapan protokol kesehatan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Malingping, Lingga Segara, dan petugas pembaca teks Pancasila dibacakan oleh Kapolsek Malingping, Kompol. Eko Widodo, pembacaan UUD 1945 oleh Danramil Malingping, Kapten Sugandhi dan pembacaan Detik-detik Proklamasi oleh unsur anggota DPRD Lebak Peri Purnama.

Kemudian untuk pengibar bendera merah putih dilaksanakan oleh paskibra kecamatan Malingping yang sudah terlatih dengan formasi 17-8.

Kepada wartawan usai pelaksanaan upacara HUT RI ke-76, Camat Malingping Lingga Segara menyampaikan, dari persiapan hingga pelaksanaan berjalan khidmat dan lancar.

"Alhamdulillah pelaksanaan upacara memperingati HUT RI ke-76 tingkat Kecamatan Malingping berjalan khidmat, sekalipun  dilaksanakan dengan terbatas," ujarnya.

Lingga berharap, pendemi dapat segera berakhir, dan berharap masyarakat khususnya di Kecamatan Malingping diberikan kesehatan dan dapat turut serta mensukseskan program vaksinasi covid-19. Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. (Matin)

×
Berita Terbaru Update