Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berlangsung Virtual, Kapolres Cilegon Polda Banten Hadiri Pembukaan TMMD

Kamis, 16 September 2021 | September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T00:54:03Z


SwaraBanten - 
Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH menghadiri kegiatan TMMD ke-112. Pembukaan kegiatan dilaksanakan secara virtual, dihadiri Forkopimda Kota Cilegon di aula Setda kota Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan, acara pembukaan TMMD ke-112 dilakukan secara virtual.

"Kegiatan ini merupakan salah satu dari program TNI membantu pemerintah. Kita dari Polres Cilegon Polda Banten, siap membantu mensukseskan program TMMD tersebut," ujar IPTU Sigit Dermawan, Kamis (16/9/2021).

Hal tersebut, sambung Sigit, merupakan salah satu Commander wish Kapolda Banten, yaitu Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah.

"Saat ini, kami Polres Cilegon Polda Banten siap melaksanakan kegiatan tersebut," ujar IPTU Sigit.

Ditambahkan Sigit, kegiatan TMMD kali ini, membukan akses jalan menuju salah satu Kampung di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, yang saat ini sulit diakses dan memerlukan waktu lama

"Maka dengan TMMD ini, akan dibuat akses jalan yang lebih mudah dan dekat, sehingga perekonomian di kampung tersebut dapat berjalan dengan baik. Sekali lagi, Kami Polres Cilegon Polda Banten siap membantu mensukseskan Program TMMD ini," tutup IPTU Sigit Dermawan. (*/UC)

×
Berita Terbaru Update