Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Polda Banten, Kantor Hukum Siswodiharjo dan PIC Salurkan Beras dan Sembako

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:27:25Z


SwaraBanten
-
Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kantor Hukum SISWODIHARDJO AND PARTNERS (SH&P) yang pimpinan Andru Bimaseta Siswodihardjo SH.,MH.,CPL.,CPCLE.,CLA. Bersinergi dengan DitPomabvit Polda banten, gelar bakti sosial bersama Tim Warung Jum'at Barokah Polda Banten di Ponpes Miftahul Mubtadi'in Kampung Kragilan, Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang. Jum'at (17/09/2021).

Selain Kantor Hukum SISWODIHARDJO AND PARTNERS, Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan juga bersama kemunitas Pajero Indonesia Club PIC, dan didampingi langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bersama Tim warung jum'at barokah.

Perwakilan Kantor Hukum SISWODIHARDJO AND PARTNERS, Suparjo, SH. mengatakan, Alhamdulillah mewakili kantor hukum SISWODIHARDJO AND PARTNERS piahaknya, bisa mengikuti kegiatan yang sangat mulia ini, untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan bantuan, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Alhamdulillah hari ini mewakili dari kantor bisa hadir melakukan kegiatan bakti sosial didampingi PIC dengan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dengan tim warung Jum'at barokah. Yang mana kegiatan ini Insya Allah akan berkesinambungan kedepannya, karena Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak pendemi salah satunya di Ponpes Miftahul Mubtadi'in Kota Serang," akata Suparjo.

"Kami sangat senang diajak oleh Dirpamobvit Polda Banten untuk bersama melakukan bakti sosial ini. Diharapkan kegiatan yang kami lakukan dapat terus berjalan untuk kedepannya," tambahnya.

Sementara, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menagatakan, bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini adalah implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten.

"Ya memang benar, bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan implementasi dari salah satu Commander Wish Kapolda Banten. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini", kata Edy Sumardi.

"Disini kami menyalurkan bantuan dari teman-teman kantor hukum, Kemunitas PIC dan kadin Banten untuk membantu Masyarakat yang belum mendapatkan bantuan pemerintah. KADIN Menyalurkan Bantuan sosial berupa beras, sembako dan masker kepada Ponpes Miftahul Mubtadi'in dan masyarakat sekitar Ponpes yang masuk dalam katagori yang perlu kita bantu", Tutup Edy Sumardi. (*/Her)

×
Berita Terbaru Update