Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Bersama Babinsa, Ajak Cakades Jaga Kamtibmas

Posted by On September 13, 2021


SwaraBanten
 - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak dan Babinsa melaksanakan patroli dialogis dan sambang ke rumah Calon Kepala Desa (Cakades) Kapunduhan di Kampung Babakan Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Senin (13/09/2021)

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut, Bhabinkamtibmas  mengunjungi rumah Cakades Kapunduhan yang sudah ditetapkan dan mengajak untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK diwakili Kapolsek Cijaku IPTU Kasih Suparja, mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmasnya  melaksanakan sambang dan silaturahmi, guna menjaga keamanan jelang Pilkades di wilayah Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak

"Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak melakukan sambang dan silaturahmi kepada para para Cakades, guna mengajak untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas jelang Pilkades Serentak Tahun 2021," ujarnya.

Kapolsek berharap, calon kepala desa bersama seluruh tim suksesnya selalu menjaga kondusifitas wilayah, selama menjalankan proses tahapan-tahapan pilkades.

"Semoga Pilkades serentak tahun 2021 bisa berjalan aman dan lancar," harap Kapolsek.

Sementara, Brigadir Sutardi, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan, mengatakan bahwa dirinya akan menyambangi seluruh Cakades tanpa terkecuali, untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan imbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan.

“Imbauan untuk menciptakan Pilkades yang aman damai dan sejuk, akan kami sampaikan kepada semua calon kepala desa,” ujarnya. (*/mt)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »