Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Biddokes Polda Banten Kembali Gelar Vaksinasi di SMKN 1 Serang

Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T18:44:01Z


SwaraBanten
- Dengan sasaran 963 pelajar, Polda Banten kembali  gelar Vaksinasi massal dalam rangka percepatan program vaksinasi Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Serang, Sabtu  (04/09/2021)

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, diwakili Kabiddokes Kombes Pol. dr.Agung Widodo mengatakan, Biddokes Polda Banten menggelar vaskinasi di Gerai Vaksin Presisi SMKN 1 Kota Serang.

"Hal ini dilakukan untuk mempercepat  Progam Vaksinasi pemerintah  untuk membangun Herd Immunity serta sebagai Implementasi Program Prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi Operasional pada Pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19," ujar dr. Agung Widodo

Disampaikan Kabiddokes, dari jumlah 963 orang, yang bisa divaksin sebanyak 950 dan ditunda 13 orang, karena ada hal lain sehingga belum bisa dilakukan  vaksinasi

"Untuk vaksin sendiri yang dipakai adalah vaksin sinovak dan  petugas vaksinator sebantak 17 orang," kata Kabiddokes

Sementara itu Kabid  Humas Polda Banten Akbp Shinto Siiltonga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk membentuk Herd Imunity dan  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan   dengan menerapkan  5 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,” ajak Shinto.(*/SC)