Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pastikan Prokes, Polsek Mancak Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Minggu, 19 September 2021 | September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T07:04:35Z


SwaraBanten - Guna memastikan disiplin pi yrotokol kesehatan covid-19, Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan vaksinasi yang dilaksankan di UPT Puskesmas Mancak, Minggu (19/09/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, diwakili Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos menjelaskan, bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, ia memerintahkan personilnya untuk selalu siap mengamankan dan mengawal, setiap kegiatan vaksin di wilayah hukum Polsek Mancak.

"Personil sudah ditugaskan untuk melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut. Tujuannya, guna memberikan rasa aman dan memastikan disiplin protokol kesehatan, terhadap warga masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksin," ujar Dikdik

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ikut vaksin, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara, dr Sumeri, sebagai penanggung jawab kegiatan (Kepala UPT Puskesmas Mancak), mengatakan kegiatan kali ini masih dengan vaksin Dosis I yang diadakan khusus warga masyarakat Kecamatan Mancak, dengan target 500 orang.

Syaratnya tetap membawa KTP Asli/Fotocopy, kemudian sesuai tahapan pelaksanaan vaksin harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Personil Polsek Mancak," katanya. (*/UC)