Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Shinto Silitonga Ajak Warga Banten Ikuti Vaksin Merdeka

Selasa, 07 September 2021 | September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T02:26:00Z


SwaraBanten -
Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengajak masyarakat Provinsi Banten, untuk ambil bagian melakukan vaksinasi Merdeka. Senin (06/09/2021)

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menjelaskan, kegiatan Vaksinasi Merdeka akan di gelar di wilayah hukum Polda Banten pada tanggal 7 september 2021 dengan sasaran  pelaksanaan Vaksinasi Merdeka adalah Pondok Pesantren atau Tempat Ibadah.

Kabid Humas Polda Banten menjelaskan, bahwa tempat vaksin Merdeka yang sudah ditentukan yaitu Kabupaten Serang ada dua tempat (pondok pesantren Salman Alfarisi, pondok pesantren Nurul Huda), Kota Serang tiga tempat vaksin (masjid Raya Al-Bantani, Masjid Al-Muhajirin, Salafiyah Jariyatul Islamiyah), Kota Cilegon satu tempat Vaksin (pondok pesantren Bani Latif), Kab. tangerang dua tempat Vaksin (Radlatul Janah, Harokatu Yamanie), Kab. Pandeglang ada satu tempat vaksin (pondok pesantren Al Mu'min), kab. Lebak satu tempat vaksin (pondok pesantren Baitul Harokah).

Shinto menambahkan, dalam kegiatan yang bertema Vaksinasi Merdeka dilaksanakan, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Provinsi Banten dalam melakukan vaksinasi Covid 19.

"Saya mengingatkan, agar masyarkat tetap melaksanakan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan vaksinasi, dengan melaksanakan Vaksin dan menerapkan prokes. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," ujarnya.(*/UC)