Sidak yang Dinilai Lamban, Ini Jawaban Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Malingping

Posted by On September 08, 2021

Riska

SwaraBanten
- Terkait dengan penerapan protokol kesehatan yang berada di lokasi proyek pembangunan gedung Samsat tahap II, pihak tim satgas kecamatan menilai sudah sesuai dengan ketentuan sebagaimana tugas dan fungsinya.

"Sebagai salahsatu tim satgas, kami bukan lamban seperti yang ditudingkan. Justru kami bekerja hanya saja tak terekspose. Namun laporan kepada pimpinan sudah diketahui, bahwa kami bekerja, bahkan sudah 3 kali turun ke proyek tersebut," kata Riska, salahsatu tim Satgas Covid-19 Kecamatan Malingping, yang juga anggota Pol PP kepada wartawan.

Dikatakan Riska, perlu diketahui tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Malingping, dalam kurun 3 kali tersebut, pertama tanggal 11 Agustus 2021 agendanya memberikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan di lokasi proyek.

Kemudian pada tanggal 18 Agustus, seminggu setelahnya tim kembali berkunjung ke lokasi dan menemukan adanya warga Bogor yang bekerja di lokasi itu. Kemudian bekerjasama dengan Nakes Kecamatan. Para pekerja selanjutnya dilakukan swab dan hasilnya negatif.

Ditambahkan Riska, untuk yang kunjungan ketiga kalinya tim Satgas Kecamatan memastikan terhadap pekerja, ternyata yang dari Bogor sudah tidak ada. Hanya pekerja yang berasal dari Kabupaten Lebak dan orang Malingping

"Tindakan kami adalah pekerja diminta untuk melakukan vaksinasi, yang akan dilaksanakan di Polsek Malingping," tutup Riska. (Matin)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »