Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Warga Cipeundeuy

Senin, 13 September 2021 | September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T00:02:29Z


SwaraBanten -
 Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Mohamad Warih dan Babinsa Koramil 0313 Malingping Serma Asep Saepudin, melaksanakan komsos (Komunikasi Sosial) dengan beberapa warga Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (13/09/2021)

Kegiatan komsos yang dilaksanakan di Kantor Desa Cipeundeuy tersebut, dalam rangka sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK,M.IK diwakili Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,MH mengatakan, sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara babinsa, bhabinkamtibmas serta warga setempat, dalam memutus dan pencegahan virus corona

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar segala bentuk informasi permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat, khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah binaan," kata Eko

Sementara Briptu Mohamad Warih, mengatakan, bahwa komsos yang dilakukan dengan warga ini, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus komunikasi sosial untuk meningkatkan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Warih menyampaikan imbauan tentang sosialisasi dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

"Salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, serta mengurangi mobilitas," ungkapnya. (matin)