Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kunungi PT Pelindo II

Rabu, 15 September 2021 | September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T22:41:18Z


SwaraBanten - 
Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melakukan kunjungan silaturahmi ke PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Banten yang berada di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Selasa, (14/09/2021)

Menurut Edy, kunjungan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas, dengan seluruh objek vital nasional (Obvitnas) yang ada di wilayah hukum Polda Banten, salah satunya PT Pelindo II Cabang Banten.

"PT Pelindo II Cabang Banten ini merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang pelabuhan. Ini merupakan salah satu objek vital nasional yang harus kami jaga," kata Edy Sumardi.

"Dan kedatangan saya kesini juga bertujuan untuk bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Dirpamobvit Polda Banten yang baru," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ia menambahkan, bahwa kedatangannya juga sekaligus untuk berkoordinasi terkait sistem manajemen pengamanan terpadu yang dilakukan oleh PT Pelindo II Cabang Banten.

"Kedatangan saya kesini juga untuk berkoordinasi terkait sistem pengamanannya, sehingga tadi saya sudah muter-muter untuk melihat secara langsung pola pengamanannya seperti apa dan berapa jumlah personel yang bertugas. Dan kami dari Ditpamobvit Polda Banten siap menjamin keamanan bagi seluruh objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten," tegasnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan tersebut terjalinnya hubungan yang baik antara Polda Banten dengan PT Pelindo II Cabang Banten.

"Semoga dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan PT Pelindo II Cabang Banten, dan kedepannya hubungan kita semakin lebih baik lagi. Dan kami Ditpamobvit Polda Banten siap memberikan jaminan keamanan kepada seluruh mitra kami," ujarnya

Sementara itu, General Manager PT Pelindo II Cabang Banten Agung Fitriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dirpamobvit Polda Banten ke PT Pelindo II Cabang Banten.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Edy Sumardi atas kunjungannya ke PT Pelindo II Cabang Banten. Semoga dengan pertemuan kita ini dapat terjalin tali silaturahmi, sehingga kedepannya terjalin hubungan yang semakin baik lagi. Dan kami dari PT Pelindo II Cabang Banten siap bersinergi dengan Polda Banten dalam memberikan keamanan," tutupnya. (*/UC)