Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upaya Ciptakan Herd Immunity, Polsek Wanasalam Gelar Vaksinasi di Desa Cisarap

Rabu, 08 September 2021 | September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T08:24:23Z


SwaraBanten
- Upaya menciptakan Herd Immunity, ratusan Warga kecamatan wanasalam mengikuti Vaksinasi Covid-19, yang diadakan Polsek Wanasalam Polres Lebak bekerjasama Puskesmas Binuangeun kecamatan Wanasalam, bertempat di Kantor Desa Cisarap Kecamatan Wanasalam. Rabu (8/10/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.IK,M.IK diwakili Kapolsek Malingping AKP Sudedi mengatakan, Polsek Wanasalam Polres Lebak bersama Puskesmas Binuangeun melaksanakan Vaksinasi covid-19, untuk vaksin dosis kesatu dan kedua.

"Ada 70 orang warga Desa Cisarap yang telah divaksin hari ini, yang terdiri dari  vaksin dosis pertama 65 orang dan vaksin dosis ke dua 5," kata Sudedi.

Sudedi mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mengikuti giat vaksinasi hari ini. Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar dalam penanganan pandemi covid-19.

Dia mengatakan, dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok warga Desa Cisarap, sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19.

"Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19. rencananya besok kita akan melaksanakan giat vaksinasi di Desa  Muara. Silakan masyarakat yang mau divaksin datang ke Kantor Desa Muara Kec. Wanasalam. Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya. [Matin]