Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantu Pam Pilkades di Kab Tangerang, Kapolres Lebak Kirim Ratusan Personil

Jumat, 08 Oktober 2021 | Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T08:17:10Z

SwaraBanten
-
 Kapolres Lebak 
AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melepas 175 personel BKO (bawah kendali operasi), untuk membantu pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang, Jum'at (08/10/2021)

Pelepasan ratusan personil tersebut, dilaksanakan melalui apel pergeseran pasukan (Serpas), bertempat di Lapangan Mapolres Lebak, Polda Banten.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.IK, didampingi Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno,SIK , Kabag Ops Kompol Ucu Syarifulloh, SH, Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran.

Berdasarkan sprint Kapolres Lebak Nomor: Sprint/4363/X/PAM 1.3.1/2021 ada 175 (seratus tujuh lima) orang personil, yang dikirim untuk membantu pengamanan pilkades di daerah hukum (darkum) Polresta Tangerang.

"Hari ini kita melaksanakan Apel  Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka melaksanakan BKO pengamanan Pilkades di darkum Polresta Tangerang," ujar Teddy.

Dilanjutkan Teddy, pasukan BKO Personil Polres Lebak akan digeser ke Polresta Tangerang menggunakan kendaraan bus sebanyak 4 unit. Besok pagi, pasukan BKO melaksanakan Apel PAM Pilkades serentak di Tangerang, kemudian nanti akan menempati plotingnya masing-masing sesuai sprint

"Saya minta kepada seluruh personil yang melaksanakan BKO di Polresta Tangerang, agar menjaga nama baik rekan-rekan, nama baik keluarga dan nama baik Polres Lebak," kata Teddy

"Tunjukkan dedikasi kalian, Jangan sampai tinggalkan wilayah tersebut sebelum selesai tugas, Berangkat bersama 175 Personil dan pulang 175 personil, berikan contoh yang baik," imbuh Teddy

Personil yang di BKO, lanjut Kapolres, harus mempelajari betul lokasi TPS, situasi dan kondisi disana.

" Apabila ada hal-hal yang urgent agar disampaikan kepada perwiranya. Tetap jaga kesehatan, tetap terapkan protokol kesehatan. Selamat bertugas dan hati-hati di jalan," ujar Teddy. (*/sp)