Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diguyur Hujan, Pilkades Pandeglang Waspada Bencana

Minggu, 17 Oktober 2021 | Oktober 17, 2021 WIB Last Updated 2021-10-17T08:10:09Z

SwaraBanten
-
 Suasana Pilkades Serentak 2021 di Pandeglang siang ini diguyur hujan. Beberapa wilayah di Pandeglang dilaporkan terdampak hujan dengan intensitas tinggi, sehingga mempengaruhi proses rekapitulasi suara di TPS-TPS.

"Terpantau sejak sekitar 12.15 Wib wilayah Cigeulis diguyur hujan deras yang kemudian berlanjut hingga sore ini di wilayah Cibaliung, Sumur dan di wilayah Pandeglang lainnya," kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga.

Untuk itu Kabid Humas Polda Banten mengimbau agar panitia pelaksana Pilkades serentak di seluruh desa di Pandeglang agar waspada bencana, mengutamakan keselamatan jiwa dalam proses rekapitulasi suara yang saat ini sedang berlangsung di TPS-TPS.

"Dengan curah hujan tinggi saat ini, panitia pelaksana Pilkades agar waspada bencana sehingga proses rekapitulasi suara dapat dilangsungkan ditempat yang aman dari bencana," imbau Shinto

Sebagaimana diketahui proses pemungutan suara telah berlangsung di 1.263 TPS yang ada di seluruh Kabupaten Pandeglang dengan aman. Meski diguyur hujan diyakinkan 4.189 Personel Polri dibantu TNI, termasuk Linmas tetap siaga untuk mewujudkan Pilkades Pandeglang yang aman, sehat dan kondusif. (*/sp)
×
Berita Terbaru Update