Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabagops Polres Serang Kota, Monitoring Kegiatan Vaksinasi Presisi dan Donor Darah

Senin, 25 Oktober 2021 | Oktober 25, 2021 WIB Last Updated 2021-10-25T23:08:34Z

SwaraBanten -
 Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten bersama anggota, melakukan monitoring dan pengamanan Pada Gerai Vaksin Presisi Polres Serang Kota dan dirangkai donor darah bersama PMI Kota Serang. bertempat Mako Polres Serang Kota, Senin (25/10/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, diwakili oleh Kabagops Polres Serang Kota, Kompol Yudha Hermawan menyampaikan, vaksinasi tersebut dengan sasaran masyarakat umum , dengan target vaksin 1 dan 2 hari ini 500 orang peserta dan donor darah 200 orang peserta.

"Untuk tenaga vaksinator dilakukan oleh Seksi Dokkes Polres Serang Kota dan mitra nakes," kata Yudha

Kegiatan ini, lanjut Yudha, merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama Polres Serang Kota, PPN Karangantu dan PMI Kota Serang, bersamaan dengan peringatan  HUT KKP ke-22, Tahun 2021.

Disampaikan Yudha, pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Presisi dan kegiatan donor darah, kerjasama antara Polres Serang Kota , PMI Kota Serang dan PPN Karangantu, yang secara bersama menyambut hari jadi KKP ke-22

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, serta mendapat antusias dari warga." ungkap Yudha

Ditambahkan, tujuan  dari kegiatan ini adalah untuk mendukung program akselerasi vaksinasi nasional dan bakti sosial, menuju herd immunity dan mencegah covid-19 untuk Indonesia Unggul dan Sehat

"Semoga dengan hasil capaian vaksinasi ini dapat membawa Kota Serang segera terbebas dari wabah Covid-19, sehingga perekonomian kembali pulih dan kehidupan kembali normal," tutup Yudha. (*/sp)