Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Malingping Sambangi Koramil Malingping, Rayakan HUT TNI ke-76

Selasa, 05 Oktober 2021 | Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T08:34:34Z

SwaraBanten
- K
epala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Malingping Polres Lebak Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., yang di dampingi Panit Opsnal Intelkam, Ipda Enjang dan Panit Paminal Aipda E.Sopian serta anggota Polsek Malingping mendatangi Koramil 0313 Malingping, Selasa (5/10/2021)

Selain mengucapkan HUT ke-76 TNI, Kapolsek juga membawa tumpeng, yang di sambut oleh anggota Koramil Malingping.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, SIK. M.I.K, diwakili Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, S.E. M.H., mengucapkan, Dirgahayu TNI ke-76, Semoga semakin jaya, selalu menjadi kebanggaan rakyat, bersatu berjuang pasti kita menang.

“Walaupun acaranya sederhana dalam memberikan kejutan, tetapi ini bukti soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Malingping," ujar Kapolsek

Ditambahkan,  kebersamaan TNI-Polri sudah sangat solid, salah satunya dalam pelaksanaan tugas di desa, bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dan penanganan pandemi covid-19 di Wilayah Kecamatan Malingping.

Selain itu, kata Eko,  dalam menghadapi Pilkades Serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Diperlukan sinergi bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga Pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif tandasnya.

Sementara itu, Pelda Sukarno yang mewakili Koramil 0313 Malingping terharu  terimakasih kepada Kapolsek Malingping beserta anggota yang sudah memberikan kejutan dan ucapannya, semoga kebaikan Polsek Malingping dibalas oleh Allah SWT, serta kedepannya sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam mengahadapi segala macam tantangan,.

"Saya juga mohon maaf dalam penyambutannya pak Danramil tidak bisa hadir, karena hari ini pak Danramil berada di Kodim merayakan ulang tahun TNI ke-76," tutupnya. (matin)