Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringati Maulid Nabi, BPPKB Ciomas Santuni Puluhan Yatim dan Janda

Selasa, 19 Oktober 2021 | Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T14:06:30Z

SwaraBanten
- Pada Rabi'ul Awwal 1443 H atau biasa dikenal bulan maulid, puluhan anak yatim dan janda mendapat santunan dari pengurus Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, Selasa (19/10/2021)

Rifa'i selaku Bendahara BPPKB DPAC Kecamatan Ciomas, kepada swarabanten menuturkan, bahwa pada bulan maulid 1443 kali ini, pihaknya menggelar kegiatan santunan untuk 50 anak yatim dan janda, berupa uang saku dan makanan ringan.

"Kegiatan santunan yang kami laksanakan dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Rifai.


Lanjut Rifai, kegiatan yang dilaksanakan di kampung Kubang Desa Sukarena Kecamatan Ciomas, dimaksudkan pula sebagai sarana mempererat silaturahmi antara pengurus dan anggota BPPKB yang ada di Kecamatan Ciomas.

"Selain dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhamad SAW,juga dimaksudkan untuk memperkuat jalinan  silaturahmi antara para pengurus dan anggota," imbuh Rifai

Rifai berharap, kegiatan santunan yang dilaksanakan hari ini, menjadi motivasi bagi para pengurus dan anggota BPPKB DPAC Kecamatan Ciomas.


"Semoga kedepan,  kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan dan meriah," ucapnya.

Ditambahkan, dengan jalinan silaturahmi yang sudah terbangun, diharapkan BPPKB DPAC Kecamatan Ciomas lebih maju dan selalu kompak. (kacong)
×
Berita Terbaru Update