Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Vaksinasi Presisi, Kabagops Polres Serang Kota Monitoring dan Imbau Prokes

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T04:46:51Z

SwaraBanten
- Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten KOMPOL Yudha Hermawan, SH., MM., melaksanakan Monitoring kegiatan vaksinasi presisi di Mako Polsek Walantaka, Sabtu (23/10/2021).

Monitoring ini dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana Progres keberhasilan dalam giat pemberian vaksinasi kepada masyarakat di kecamatan walantaka, dan bagaimana antusias warga dalam mengikuti program tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kabagops Polres Serang KOMPOL Yudha Hermawan, SH., MM., Polres Serang Kota, melaksanakan kegiatan monitoring terkait kegiatan vaksinasi di mako polsek Walantaka.

"Maksudnya untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan dalam realisasi program pemerintah guna percepatan penanganan covid-19 khususnya di daerah hukum Polsek Walantaka." kata KOMPOL Yudha.

KOMPOL Yudha, menjelaskan, bahwa, tampak antusias warga dalam mengikuti program ini.

"Di lokasi terlihat antusias warga cukup tinggi, namun kami tetap menghimbau agar warga tetap menerapkan standar protokol kesehatan, walaupun sudah di vaksinasi, guna antisipasi dan pencegahan." Ujar KOMPOL Yudha.

"Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta sesuai dengan protokol kesehatan," pungkasnya. (TP/hms/UC)