Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Banjarsari Kecamatan Cileles Antusias Ikuti Vaksinasi

Jumat, 08 Oktober 2021 | Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T07:55:58Z

SwaraBanten
- Guna meningkatkan herd Immunity, Polsek Cileles bekerjasama dengan Nakes PKM Prabugantungan, melaksanakan gebyar vaksinasi, bertempat di Desa Banjarsari Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, Jum'at (08/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti warga Desa Banjarsari dengan antusias. Warga mengantri untuk mendapat suntikan dosis pertama dan kedua vaksin Sinovac, dari vaksinator Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Polsek Cileles.

Polsek Cileles juga melibatkan Koramil Cileles dan Tenaga Kesehatan (nakes) PKM Prabugantungan, Satgas Covid-19 Kecamatan Cileles dan Satgas Covid-19 warga masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K diwakili Kapolsek Cileles IPTU Hendro Bahar, SH mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh Jajaran Polri dan nakes Polsek Cileles, guna menciptakan Herd Immunity masyarakat.

"Vaksinasi kali ini, untuk Dosis 1 dan 2. Vaksinator melibatkan Nakes PKM Prabugantungan. Kegiatan ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Kecamatan Cileles dapat meningkatkan herd immunity," kata Hendro
 
Ia pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Cileles dan sekitarnya, terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 ini

Sebelumnya, kata Kapolsek, pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya sudah menyasar seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Cileles dan kalangam masyarakat wilayah Kecamatan Cileles untuk menggelar Vaksinasi Covid-19.

"Kesadaran dan antusias warga masyarakat kecamatan Cileles untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait," kata Kapolsek. (*/sp)
×
Berita Terbaru Update