Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan Polri Yang Presisi, Polres Pandeglang Peringati Maulid Nabi

Kamis, 21 Oktober 2021 | Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T02:57:36Z


SwaraBanten - Berlangsung dengan sederhana, Polres Pandeglang Polda Banten, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 M.


Kegiatan tersebut digelar di Mushola As -Sofwan Mapolres Pandeglang, Kamis (21/10/2021)


“Acara yang kita adakan di Polres Pandeglang dilakukan secara sederhana yang mengangkat tema ” Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi," ujar Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH, S.IK, MH.


AKBP Belny Warlansyah, SH, S.IK, M,H menambahkan, kegiatan Maulid Nabi ini adalah momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Ditambahkan, acara peringatan maulid yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan,  pesertanya dibatasi sesuai jumlah kapasitas mushola


“Mengingat masih masa pandemi, peserta yang ikut dalam kegiatan jumlahnya kita batasi dan menerapkan prokes yang ketat” ucapnya.


Untuk diketahui, peringatan Maulid Nabi kali ini, diisi dengan tausiyah ataupun ceramah yang disampaikan oleh KH. Reza Nasrullah dan diakhiri dengan do'a bersama. (Yockhie)

×
Berita Terbaru Update