Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T23:05:00Z


SwaraBanten
- Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas di Kampung Masjid Sabi Desa Bangkonol Kecamatan Keroncong Kabupaten Pandeglang pada Rabu (17/11). 


Kegiatan peletakan batu pertama Masjid Jami Al-Ikhlas dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren TQN Al-Mubarok KH. M. Yusuf Piranandi Karta, Dirbinmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi, dan Kepala Desa Bangkonol Ade Sopiandi. 


KH Yusuf Piranandi Karta mengajak kepada masyarakat mari kita sama-sama menjauhi kegiatan yang menimbulkan kegiatan radikalisme. "Mari kita bersatu bersama membantu TNI-Polri dalam menjaga keamanan sehingga menciptakan wilayah yang aman dan nyaman bagi kita semua," ucapnya. 


Sementara itu, Sofwan Hermanto mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memprakarsai renovasi pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas.


"Masjid adalah tempat ibadah bagi umat islam, dan masjid merupakan sumber dari segala bentuk kebaikan yang ada di dunia," ucap Sofwan Hermanto. 


Diakhir, Dirbinmas Polda Banten berharap proses pembangunan Masjid Jami Al-Ikhlas dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai tuntas sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


"Saya berharap Masjid Jami Al-Ikhlas  menjadi pusat kebajikan dan tempat untuk memperkokoh tali silaturahmi persaudaraan warga Desa Bangkonol Kecamatan Keroncong," kata Sofwan Hermanto. 


"Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi nya dari semua pihak, sehingga kegiatan peletakan batu pertama Masjid Jami Al-Ikhlas dapat berjalan dengan lancar," tutup Sofwan Hermanto. (*/UC)