Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hindari Kemacetan, Personel Samapta Polda Banten Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Sabtu, 06 November 2021 | November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T03:41:54Z


SwaraBanten -
 
Personel Samapta Polda Banten rutin melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari di berbagai tempat keramaian, dimana tujuannya agar tercipta kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polda Banten. 


Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan di Simpang Cikutuk, Simpang Cipocok, Citra Gading, dan Simpang Mayabon. 


Dirsamapta Polda Banten KBP Noerwiyanto mengatakan, “Walau hari libur personel Samapta tetap melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas, dimana tujuannya untuk membantu masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari,” kata Noerwiyanto, Sabtu (06/11). 


Noerwiyanto menjelaskan bahwa dengan kegiatan pengaturan lalu lintas dapat membantu masyarakat agar terciptanya kelancaran lalu lintas dan terhindar dari kemacetan. 


“Personel dilapangan juga membantu masyarakat yang hendak menyebrang jalan, ini merupakan salah satu tugas kami sebagai pelayanan masyarakat,” ucap Noerwiyanto. 


“Saya berharap dengan kegiatan ini juga dapat mencegah tindak pidana di jalanan karena dengan kehadiran kami dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” lanjutnya. 


Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonfa mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. 


“Di masa pandemi covid-19 ini, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Semoga dengan kedisiplinan kita mematuhi protokol kesehatan dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini,” kata Shinto Silitonga. (*/UC)