Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolda Banten Hadiri Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Dalam Peresmian Jalan Tol Serang-Panimbang

Selasa, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T06:23:49Z


SwaraBanten
- Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Lebak pada Selasa (16/11). 


Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Lebak dalam rangka peresmian jalan tol Serang - Panimbang Seksi 1 Ruas Serang - Rangkasbitung di Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak. 


Dalam kunjungannya ke wilayah hukum Polda Banten Joko Widodo didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi, Direktur Utama PT Wijaya Karya (Wika) Agung Budi Waskito serta dihadiri Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Kajati Banten Reda Manthovani, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Tokoh Agama H. Embay dan Unsur Forkopimda Provinsi Banten. 


Setibanya di Stadion Ona Rangkasbitung, Presiden langsung disambut oleh Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Gubernur Banten H. Wahidin Halim kemudian langsung menuju lokasi peresmian jalan tol Serang - Panimbang Seksi 1 Ruas Serang - Rangkasbitung. 


Presiden kemudian melaksanakan peresmian jalan tol Serang - Panimbang Seksi 1 Ruas Serang - Rangkasbitung yang diawali dengan penandatanganan prasasti kemudian dilanjutkan dengan peninjauan. 


Rudy Heriyanto ikut mendampingi peresmian jalan tol Serang - Panimbang Seksi 1 Ruas Serang - Rangkasbitung mengatakan bahwa Polda Banten telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo ke wilayah hukum Polda Banten.


"Ya, personel dari Polda dan Polres kami kerahkan untuk melakukan pengamanan secara ketat dalam menjamin keamanan dan kelancaran kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo dalam peresmian jalan tol Serang - Panimbang Seksi 1 Ruas Serang - Rangkasbitung," 


Pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan TNI-Polri dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo tersebar mulai dari lokasi Pintu Gerbang Stadion Ona Rangkasbitung tempat mendarat Presiden, lampu merah PM Lurus, Jalan Multatuli, dan Terminal Mandala yang rencananya akan dilewati oleh rombongan Presiden. 


“Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia sesuai dengan harapan kita bersama berjalan dengan aman dan lancar, lebih khusus kepada seluruh personel kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutup Rudy Heriyanto. (*/UC)