Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Biddokes Polda Banten Gelar Pemeriksaan Kesehatan Penerimaan CPNS Polri Tahun 2021

Senin, 06 Desember 2021 | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T07:27:57Z


SwaraBanten - 
Kabagdalpers Ro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko Mujiono beserta staf gelar pemeriksaan kesehatan bagi CPNS Polri Tahun 2021 yang dilaksanakan di Klinik Biddokkes Polda Banten pada Senin (06/12) 


Pelaksanaan Rikkes dihadiri oleh tim pemeriksan dari Biddokkes Polda Banten, pengawas internal dari satker Bidpropam dan Itwasda Polda Banten, pengawas eksternal dari PDGI dan staf subbag PNS Polda Banten. 


AKBP Baktitari menjelaskan bahwa pelaksanaan pemeriksaan kesehatan adalah salah satu aspek penilaian dari seleksi Penerimaan CPNS Polri Tahun 2021 dimana nantinya peserta akan diperiksa kesehatannya yang meliputi pemeriksaan fisik, tinggi badan, berat badan, THT, gigi, tensi darah, mata, pemeriksaan lab darah, urine, EKG, Rontgen dan kesehatan jiwa. 


Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan oleh 22 orang peserta yang diantaranya 10 orang pria dan 12 orang wanita, yang terbagi dalam 7 formasi jurusan antara lain yaitu pengelola data,  pengelola keuangan, pengelola teknologi informasi, pengolah data, pranata teknologi informasi komputer, penyusunan kurikulum dan bahan ajar serta pengelola data aplikasi dan pengelola data sistem keuangan. 


Diakhir, AKBP Baktiar menambahkan pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri Tahun 2021 Panda Banten berjalan dengan tertib, aman dan lancar, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dan menjunjung prinsip BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis, serta dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun. (*/UC)