Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Zoom Meeting Rapat Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, Bid TIK Polda Banten Siapkan Jaringan dan Sarana

Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T06:48:28Z


SwaraBanten
- Personel Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Banten melakukan pengecekan dan menyiapkan fasilitas jaringan internet beserta sarana zoom meeting dalam rangka rapat evaluasi pembangunan zona integritas pada Rabu (08/12) lalu. 


Kabid Teknologi Informasi Kepolisian (Kabid TIK) Polda Banten KBP Sudarmanto membenarkan bahwa personel Bidtik telah menyiapkan sarana prasarana zoom meeting di Polda Banten.


"Benar personel Bidtik Polda banten telah menyiapkan sarana prasaran untuk kelancaran zoom meting yang akan dipimpin oleh Kaposko Presisi dan diikuti para Kapolda jajaran termasuk Kapolda Banten yang didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Banten" kata KBP Sudarmanto.


Sudarmanto menjelaskan bahwa Personel Bidtik memiliki Kompetensi dalam bidang Komunikasi dan informatika. "Dimana kompetensi Bidtik adalah untuk menyiapkan dan memelihara sistem teknologi komunikasi dan informatika  Polri yang modern, handal guna mendukung Tugas Pokok Polri menuju postur Polri yang profesional, bermoral dan modern," kata KBP Sudarmanto. 


KBP Sudarmanto menambahkan, "personel Bidtik Polda Banten memiliki kemampuan dan kompetensi dalam bidang pelayanan fasilitas teknologi komunikasi dan informatika yang digunakan diseluruh wilayah hukum Polda Banten,"ujar KBP Sudarmanto. 


Sudarmanto menambahkan bahwa seluruh personel Bidtik Polda Banten selalu melaksanakan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan dan mengetahui hal-hal baru dalam bidang informatika sehingga Polda Banten selalu siap mengikuti perkembangan zaman. (*/UC)