Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Amankan TKP Ledakan, Anggota Polsek Cimangu Datangi TKP

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T03:54:31Z


SWARABANTEN - 
Anggota Polsek Cimanggu amankan tempat kejadian perkara (TKP) ledakan misterius  yang menyababkan 1 (satu) orang meninggal dunia dan 1 (satu) orang luka, pada hari minggu 9 Januari 2021.


Ledakan misterius terjadi disebuah rumah yang berlokasi di Kampung Cisaat, Desa Tangkil Sari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, sekitar Jam 20.30 WIB.


Kejadian ledakan misterius tersebut telah mengakibat satu orang meninggal dunia atas nama UL (38) yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan dan satu orang luka atas nama LI (36) yang merupakan istri dari UL.


“Penyebab ledakan tersebut belum diketahui, dan masih dalam penyelidikan,” ujar Kasi Humas AKP M. Nurdin (10/1/2021).


Saat mendatangi lokasi rumah UL (38) warga sekitar menemukan kondisi UL dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sedangkan istri UL (38) yaitu LI (36) ditemukan dalam keadaan luka.


Saat ditemukan warga, LI (36) yang merupakan istri dari UL (38) sedang berusaha untuk keluar rumah untuk menyelamatkan diri dari runtuhan puing - puing rumah yang sudah hancur. Kemudian LI (36) langsung di bantu dan di evakuasi ke Puskesmas Sumur dan dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang dan dirujuk kembali ke RS Bedah Benggala Serang.


“Untuk istri korban kita sudah evakuasi ke Puskesmas Sumur dirujuk ke RSUD Berkah Pandeglang dan dirujuk kembali ke RS Bedah Benggala Serang,” tambah Kasi Humas (Kie87/Hms)