Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kesti TTKKDH Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa di Banten Selatan

Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T09:28:21Z


SWARABANTEN
- Kesti TTKKDH berikan bantuan sembako Pasca gempa yang terjadi di sumur Pandeglang Banten  kepada warga di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Pandeglang, kegiatan ini di prakasai oleh Kepengurusan DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang. Selasa (18/01/2022).


Ketua DPD Kesti TTKKDH Kabupaten Pandeglang Surya Wijaya S.Sos, Bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian Kesti TTKKDH kepada sesasama, bantuan sembako yang tidak seberapa ini semoga dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah. 


"Kesti TTKKDH akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat yang membutuhkan karena bentuk kepedulian dan bantuan sosial adalah salah satu program kerja kami" Ungkapnya.


Lanjut Surya menambahkan, Dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DPD, DPW dan DPD Kesti TTKKDH pandeglang yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu korb gempa. 


"Semoga apa yang di berikan kepada mereka dapat dibalas oleh Allah SWT berlipat - lipat ganda dan menjadi pahala Ammin. Yra. 


Sementara itu, Wakil Sekretaris II Indra Kurniawan menjelaskan, Kegiatan Baksos ini tidak hanya hari ini saja, akan tetapi akan berlanjut dan akan membuka posko serta akan open donasi bagi donatur yang ingin memberikan sumbangan. Singkatnya.


Ditempat terpisah Ketua Umum Kesti TTKKDH H. Wahyu Nurjamil menghimbau, kepada seluruh anggota Kesti TTKKDH membantu dalam bentuk apapun untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah, dan terus tinggkatkan jiwa sosial kepada sesama (Kie87)