Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Biddokkes Polda Banten Melaksanakan Pemeriksaan Swab Antigen Covid -19

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T09:29:21Z


SWARABANTEN
- Biddokkes Polda Banten kembali melaksakan pengecekan Swab Antigen terhadap personel Polda Banten dalam rangka pencegahan covid 19 di lingkungan kerja Polda banten. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (10/02). 


Pelaksanaan swab dipimpin  oleh Penda Dewi beserta personel Biddokkes Polda Banten dengan melakukan swab kepada 8 personel Polda Banten. 


Saat ditemui dilokasi Kabid Dokkes Polda Banten dr. Agung membenarkan telah melakukan swab terhadap personel Polda Banten. 


"Tim swab Biddokes Polda Banten telah melaksanakan swab terhadap personel Polda Banten hal ini dilakukan untuk mengecek kesehatan para anggota dan memastikan kondisi anggota dalam keadaan sehat dalam kondisi pandemi saat ini," kata dr Agung. 


"Dari hasil pengecekan 8 personel Polda Banten terdapat 2 orang personil dengan hasil Reaktif, tindakan lanjut kepada personil yang reaktif diarahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk Melakukan Swab PCR," tambahnya. 


Diahir Kabid Dokes Polda Banten mengajak seluruh personel menjalankan hidup sehat.

"Saya mengajak seluruh Personel Polda Banten untuk menerapkan gaya hidup sehat dan jika mengalami ganguan kesehatan segera periksa ke klinik terdekat agar bisa diketahui apa jenis penyakit dan penangananya," tutup dr Agung. ***