Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komunitas Motor Max Banten Salurkan Bantuan Korban Gempa di Kecamatan Malingping.

Minggu, 06 Februari 2022 | Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T12:31:49Z


SWARABANTEN
Komunitas  Komunitas Motor Max Series dibawah naungan Indonesia Max Owner Region Batavia  menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana gempa bumi di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.


Diketahui, pada 14Januari tahun 2022, gempa bumi yang berkekuatan magnitudo 6,5 berpusat di wilayah Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, berdampak sejumlah rumah warga di Kecamatan Malingping banyak yang mengalami kerusakan. 


Melalui kepeduliannya komunitas Kegiatan Bakti sosial ( Baksos) menfokuskan bantuan sosial di dua desa yang berada di Kecamatan Malingping yaitu Desa Cipeundeuy dan Desa Sukaraja.


Donasi ini diberikan kepada 26 KK berupa 26 paket sembako dan pemberian sejumlah uang kepada korban luka ringan di Desa Sukaraja.


"Alhamdulillah hari ini komunitas Banten Brother Max ( BBM) dapat bersilaturahmi dengan warga terdampak gempa, tentunya sebagai bentuk kepedulian kami dalam meringankan keluarga korban yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang kami berikan ini kiranya dapat bermanfaat untuk warga," kata Ketua Umum Banten Brother Max, ( BBM), H. Roy, kepada wartawan usai memberikan sembako kepada warga di desa Cipeundeuy dan Sukaraja, Minggu ( 6/2/2022).


Dikatakan Roy, dalam pemberian bantuan ini turut hadir juga satpol PP kecamatan Malingping, relawan pendamping dari taruna siaga bencan dan PMI kecamatan Malingping, sesuai dengan rencana semuanya berjalan dengan lancar dan bantuan langsung diterima oleh keluarga korban bencana gempa.


"Semoga jalinan silaturahmi ini tidak hanya sebatas dalam kepedulian bencana namun sebagai komunitas dirinya ingin diakui sebagai keluarga juga," katanya.

(MATIN)