Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T11:43:45Z


SWARABANTEN -
Dalam rangka meningkatkan keamanan di kawasan PT Krakatau Sarana Properti, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan dan patroli di area kawasan perusahaan pada Sabtu (16/4)


Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten selaku Direktorat Pengamanan Objek Vital melakukan pengamanan berupa patroli dan pemeriksaan yang dipimpin oleh AKBP Ganda Jaya Saputra diikuti personel Ditpamobvit Polda Banten dan security perusahaan.


Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti .


“Iya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh AKBP Ganda Jaya Saputra telah melakukan pengamanan objek vital PT Krakatau Sarana Properti sebagai upaya memberikan jaminan keamanan,” ucap Edy Sumardi


“Personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi security untuk melakukan patroli gabungan dan pemeriksaan di kawasan perusahaan,” ucap Edy Sumardi.


Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa Ia selaku Dirpamobvit Polda Banten selalu mengingatkan personel yang bertugas untuk terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait sistem pengamanan.


Kemudian, AKBP Ganda Jaya Saputra selaku Perwira Pengawas (Pawas) menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan memberikan imbauan prokes kepada karyawan.


“Di masa pandemi Covid-19 ini, kami Ditpamobvit Polda Banten akan terus memberikan imbauan prokes kepada karyawan untuk tetap mematuhi 5M,” ucap Ganda Jaya. (MYK)