Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Baznas Banten sukses Gelar Sharing Session bersama SKSS Kota Cilegon

Sabtu, 25 Juni 2022 | Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T13:15:33Z


SWARABANTEN -
  Merealisasikan program kerja, penerima beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) Baznas Provinsi Banten sukses menggelar Acara Sharing Session bersama SKSS Kota Cilegon, dan SKSS Kab. Pelalawan Riau, melalui zoom meeting. Sabtu, 25 Juni 2022


Acara sharing session ini adalah acara yang diinisiasi oleh SKSS Baznas Provinsi Banten yang tujuannya untuk manjalin silaturahmi sesama penerima beasiswa SKSS dari daerah lain. 


Yang pada acara ini sudah hadir dari SKSS kota Cilegon dan SKSS Kab. Pelalawan Riau. 


Hal tersebut disampaikan Muhammad Naufal Nabilludin selaku ketua pelaksana sharing session penerima beasiswa SKKS Baznas Provinsi Banten.


Muhammad Naufal Nabilludin, juga menyampaikan kegiatan Sharing Session ini, didukung oleh Baznas Provinsi Banten, Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) Baznas Kota Cilegon, dan Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) Pelalawan Riau.


"Pada acara sharing session dengan tema "Menjalin Silaturahmi dan Bertukar Gagasan untuk SKSS Yang Lebih Kreatif dan Inovatif" ," imbuhnya


Diharapkan pada acara diskusi nanti sesama skss Baznas dapat bertukar pikiran, bertukar gagasan, dan bertukar pengalaman sehingga bisa menginspirasi sesama skss untuk lebih kreatif dan inovatif.


Ditambahkan Muhammad Naufal Nabilludin, sharing session yang digelar SKSS Baznas Provinsi Banten ini dihadiri 45 peserta via zoom meeting.


"Mereka adalah mahasiswa penerima Beasiswa SKSS Baznas Provinsi Banten, SKSS Baznas Kota Cilegon, dan  penerima beasiswa SKSS Pelalawan Riau” ujar Muhammad Naufal Nabilludin.


Sementara Ketua umum beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) Baznas Provinsi Banten M. Dapid Nur, berharap kegiatan Sharing Session para mahasiswa penerima beasiswa baznas, dapat lebih bersinergi dalam kinerjanya.


Kemudian bapak H.A. Hidayat, S.H.i., M.Si  selaku KABID Pendistribusian Dan Pendayagunaan BAZNAS Provinsi Banten memberikan sambutan dalam acara ini menuturkan semoga kegiatan Sharing Session ini dapat berlanjut terus serta program - program SKSS dapat memberikan sinerginya kepada BAZNAS dan semoga dalam kolaborasi Antar SKSS ini dapat sama-sama saling melengkapi kekurangan yang ada. Imbuhnya


" Harapannya Semoga dengan diselenggarakannya acara ini SKSS Banten, SKSS Cilegon, dan SKSS Pelalawan Riau bisa menjalin kekeluargaan sesama SKSS dan bersinergi dalam kebaikan-kebaikan," Kata Muhammad Naufal Nabilludin. Sabtu, 25 Juni 2022 (TAUFIK)