Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

LSM Ambrank Al-Bantani Lebarkan Sayap Ke Majasari Pandeglang, Tubagus Angga Lody Achmad Didaulat Jadi Ketua

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T00:26:46Z


SWARABANTEN - 
 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anak Muda Bersatu Antar Kelompok (Ambrank) Al-Bantani kembali melebarkan sayapnya dengan berhasil membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.


Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPAC LSM Ambrank Majasari yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP LSM Ambrank Al-Bantani, Tubagus Olyani Ondi Sugriwa di Perumahan Astama Cipacung, Kab. Pandeglang.


Ketua Umum DPP LSM Ambrank Al-Bantani, Tubagus Olyani Ondi Sugriwa yang ditemui disela acara kegiatan mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berhasil membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.


"Saya berharap kepada para pengurus DPAC LSM Ambrank Majasari dapat menjalankan tugas dengan baik selaku lembaga sosial kontrol, maupun sebagai mitra pemerintah dalam menumbuh kembangkan pembangunan, baik dari segi fisik maupun dari sumber daya manusia," ucapnya, Kamis, 9 Juni 2022.


Sementara itu, Ketua DPAC LSM Ambrank Al-Bantani Majasari, Tubagus Angga Lody Achmad mengatakan, penyerahan SK DPAC LSM Ambrank Majasari dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP LSM Ambrank serta para simpatisan LSM Ambrank. 


Lebih lanjut, ia menjelaskan, usai mendapatkan SK itu pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan beberapa instansi pemerintah baik di tingkat keluharan maupun kecamatan di Majasari.


"Kami juga akan bekerjasama dan sinergi dengan berbagai pihak, mulai dari pemerintahan, kepolisian, sesama Ormas dan LSM, media massa, dan berbagai pihak yang mengarah kepada kebaikan bersama," ujar pria yang kerap disapa Angga itu.


Hal senada diungkapkan Wakil Ketua, Rendy Kamal didampingi Kabid Hukum dan HAM, TB. Vicky Ramadhan, bahwa salah satu tujuan DPAC LSM Ambrank terbentuk di Majasari adalah untuk memberikan sumbangsih dalam kebersamaan di wilayah Majasari dan bisa memfasilitasi masyarakat dalam pendampingan hukum serta melakukan kontrol sosial serta bermitra dengan instansi pemerintah setempat.


"Terimakasih kepada DPP yang telah memberikan kami kepercayaan untuk mengembangkan sayap dan mewujudkan program LSM Ambrank Al-Bantani," pungkasnya. (MC)