Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Mubes, Rifki Pimpin SKSS Baznas Provinsi Banten

Senin, 21 November 2022 | November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T23:19:46Z

SWARABANTEN - SKSS (Satu Keluarga Satu Sarjana) Baznas Provinsi Banten menggelar acara MUBES (Musyawarah Besar), di Saung Galih, Serang, Sabtu-Minggu 19-20 November 2022.


Musyawarah Besar dilaksanakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan membentuk kepengurusan untuk masa periode berikutnya.


Muhammad Rifki Supyadi terpilih sebagai ketua umum periode 2022-2024, menggantikan ketua umum periode 2020-2022 M Dapid Nur.


Ketua pelaksana Rifki Firdaus mengatakan, acara Musyawarah Besar ini diharapkan dapat mengevaluasi dan melahirkan pemimpin baru untuk meningkatkan kinerja SKSS di kepengurusan selanjutnya.


"Terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah berkontribusi sehingga acara MUBES ini dapat terlaksana," kata Daus


Daus menjelaskan, tujuan dari MUBES ini adalah untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan sebelumnya dan memilih kepengurusan baru.


Ketua Umum SKSS Baznas Provinsi Banten Periode 2020-2022 M Dapid Nur, mengungkapkan harapannya kepada ketua umum yang nantinya akan terpilih agar lebih baik lagi dari dirinya.


"Saya memohon maaf kepada kawan-kawan dan Baznas Provinsi Banten bila selama menjadi ketua umum masih banyak kekurangan. Semoga ketua umum selanjutnya bisa lebih baik lagi dari saya," Ujar Dapid


Pelaksana Baznas Provinsi Banten Yulia Safitri dalam pembukaan MUBES berpesan kepada penerima beasiswa SKSS Baznas Provinsi Banten tidak hanya cerdas intelektual saja tetapi harus cerdas emosional dan cerdas spiritual. 


"Baznas Provinsi Banten membantu mewujudkan cita-cita bangsa yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui program beasiswa SKSS (Satu Keluarga Satu Sarjana) Baznas Provinsi Banten," kata Yulia


Musyawarah Besar SKSS Baznas Provinsi Banten Tahun 2022 dibuka secara langsung oleh Mulyadi selaku Waka IV Bidang ADM, SDM dan Umum Baznas Provinsi Banten. 


Dalam pembukaan Mulyadi mengatakan bahwa di setiap organisasi perlu adanya evaluasi  dan perencanaan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan itu terdapat kebermanfaan. 


"Buatlah program yang berdampak kepada pembangunan jiwa pribadi-pribadi anggota, berdampak kepada sosial ekonomi, dan berdampak pula kepada masyarakat," Kata Mulyadi


Mulyadi berharap dalam MUBES ini dapat menghasilkan leardership yang bagus dan mampu menjalankan organisasi dengan baik.


Rifki Ketua Umum terpilih mengungkapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayanya untuk mengemban amanah menjadi ketua umum SKSS Baznas Provinsi Banten Periode 2022-2024.


"Terimakasih telah mempercayai saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ini, amanah ini akan saya emban sebaik mungkin untuk meningkatkan kinerja SKSS Baznas Provinsi Banten yang tentunya lebih sinergi dengan Baznas Provinsi Banten untuk sama-sama menebar kebaikan," Ujar Rifki.(fik)