Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gedung UPTD Pengelolaan DAS Ciliman Cisawarna Dinas PUPR Banten Diserahterimakan

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T08:52:06Z


SWARABANTEN
- Gedung UPTD pengelolaan DAS Ciliman Cisawarna, sudah diserahterimakan dari pelaksana CV Bulan Sabit ke pihak dinas.  Proyek tersebut dinyatakan selesai setelah melalui proses tahapan pembangunan maupun tahapan administrasi.


Kepada wartawan, kepala UPTD pengelolaan Das Ciliman Cisawarna Dinas PUPR Provinsi Banten, Deni Mardiyanto, ST, MT,  proyek pekerjaan gedung UPTD pada Dinas PUPR provinsi Banten yang terletak di desa Kadujajar sudah selesai pembangunannya.


Proyek tersebut yang dimulai bulan Juni tahun 2022 atau 202 hari kerja dengan anggaran 7, 1 Miliar selesai diserahterimakan dari pihak pelaksana CV Bulan Sabit ke pihak dinas.


"Alhamdulillah gedung UPTD ini sudah selesai dan sesegera mungkin akan digunakan, adapun dalam proses serah terima memang ada catatan tapi itu semua sudah diperbaiki oleh pelaksana atau secara keseluruhan gedung tersebut selesai pembangunannya," katanya.


Menurut Deni, dalam tahap pertama pembangunan gedung ini memang hanya infrastruktur gedung, sementara untuk hal lainnya seperti sarana penunjang jalan lingkungan, gerbang, pos satpam dan meubeler itu belum dibangun dan menurut rencana akan dianggarkan ditahap selanjutnya.


"Insya Allah nanti sambil berjalan kita akan tempati kantor itu rencananya bulan Februari tahun 2023, kekurangan tersebut akan diusulkan kembali termasuk pembangunan hanggar yaitu tempat penyimpanan alat berat" ujarnya. (MATIN)