Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembangunan Jalan Lingkungan Cidadap Banjarasari Dipertanyakan Warga, Begini Kata Lurah Banjarsari

Kamis, 01 Desember 2022 | Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T09:32:00Z

SWARABANTEN - Pembangunan jalan lingkungan di Kampung Cidadap RT 03 RW 03 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Kota Serang menjadi dipertanyakan masyarakat sekitar.


Pasalnya, menurut warga jalan dibangun tanpa ada sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat sekitar, sehingga masyarakat tidak mengetahui berapa nominal anggarannya karena dilokasi pekerjaan tidak ada PIP. 


Hal ini di sampaikan Samsul, salah seorang warga Cidadap kepada media Minggu(29/11) menurutnya jalan lingkungan ini sejak ada belum pernah ada pembangunan.


Tetapi pada saat pelaksanaan sedang berjalan pihak pelaksana ditanya mengaku jalan ini bukan pembangunan melainkan rehabilitasi pemeliharaan jalan dan dikerjakan langsung oleh dinas pupr. 


"Harusnya sebelum dilaksanakan masyrakat sekitar lingkungan Cidadap diberi tahu terlebih dahulu bahwasannya jalan dilingkungan Cidadap akan dibangun, dan anggarannya berapa  dan dari dinas apa yang ngebangunnya apa dari perkim apa dari PUPR," kata Samsul.


Lanjut Samsul, ini kan aneh tiba-tiba jalan di hotmik aja PIP tidak ada saat ditanya pihak pelaksana sekaligus pengawas yang katanya 


Dari dinas mengaku pekerjaan hotmik ini bukan pembangunan melainkan pemeliharaan dan dikerjakan langsung oleh dinas.


"Kan aneh, karena yang saya tahu jalan lingkungan ini belum pernah dibangun bahkan jalan ini jangankan dibangun pengerasan jalan saja belum pernah ada,' ujarnya.


Roni Lurah Banjarsari saat dikonfirmasi terkait adanya pembangunan jalan di kampung Cidadap melalui pesan singkat(WA) membenarkan adanya pembangunan jalan dari Dinas PUPR Kota Serang dan itu bukan anggaran dari kelurahan. (kcg)