Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ramadani Assisten Daerah Administasi Umum Setda Kab Pandeglang: Peran PWI Sangat Diperlukan Dalam Membangun Daerah

Rabu, 07 Desember 2022 | Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T23:37:28Z


SWARABANTEN
-
Program pembangunan tidak akan sampai kepada masyarakat tanpa adanya dukungan insan pers. Oleh sebab itu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sangat diperlukan dalam membangun daerah.


"Kami ucapkan terimakasih dukungan dan peras wartawan sangat besar dalam membangun daerah diantaranya yang tergabung kedalam PWI Kabupaten Pandeglang", demikian dikatakan Ramadani Assisten Daerah Administasi Umum Setda pada pelantikan PWI masa khidmat 2022-2025, di Pendopo Pandeglang, Selasa (6/12/2022).


Ramadani juga mengatakan, untuk mewujudkan kemajuan Pandeglang memang dibutuhkan kolaborasi antara insan pers dengan pemerintah daerah.


"Insan pers bisa menjangkau setiap lini masyarakat, apa yang dilakukan pemerintah dapat sampai kepada mereka", ungkapnya.


Ketua PWI Kabupaten Pandeglang terpilih Yanadi mengatakan, PWI kedepan terus menjadi wadah komunikasi dalam meningkatkan silaturahmi dan sinergitas yang telah terbangun, baik dengan pemerintah daerah maupun seluruh mitra kerja PWI.


"Terutama kepada ibu bupati yang terus mensupport kegiatan PWI. Semoga sinergitas PWI dengan pemerintah daerah, maupun seluruh mitra terus terjalin dengan baik, terutama dalam menyajikan berita-berita yang positif, dan membangun", ungkap Yanadi.


Ia juga mengucapkan terimakasih juga kepada seluruh anggota PWI yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan sebagai Ketua PWI Pandeglang tiga tahun kedepan.


"Melalui pelantikan hari ini, izinkan saya ingin menyampaikan ide dan gagasan saya menjadi Ketua PWI Pandeglang. Yakni PWI Pandeglang bermartabat di era digital", ujarnya.


"Di era digital saat ini wartawan harus bisa menyesuaikan informasi yang didapat agar tidak melanggar kode etik jurnalistik, karena tidak dipungkiri saat ini media massa kalah saing dengan media sosial", sambungnya.


Masih kata Yanadi, gagasan dan konsep yang dirinya buat diharapkan dapat ditindaklanjuti oleh pengurus PWI Pandeglang periode 2022-2025. (uc/@pemkab.pandeglang)