Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Dadan Rusman Wardana, Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Kecamatan Malingping

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T14:27:33Z


SWARABANTEN
-
Camat Malingping, Dadan Rusman Wardana, mengukuhkan pasukan pengibar bendera Merah Putih tingkat Kecamatan Malingping.


Pasukan pengibar bendera tersebut akan bertugas pada peringatah HUT ke 78 Kemerdekaan RI, pada Kamis 17 Agustus 2023 nanti.


Pengukuhan pengibar bendera berlangsung di pendopo Kecamatan Malingping, Selasa 15 Agustus 2023, pukul 20.00 wib.


Hadir dalam penghukuman tersebut Kapolsek Malingping, AKP, Sugiar Alimunandar, Danramil Malingping, anggota DPRD Lebak dari zona 5, Saleh dari fraksi Golkar dan Feri Purnama dari parksi partai Nasdem.


Kemudian Kepala puskesmas Malingping dan Cipeundeuy, kepala SMA, SMK Aliyah di Malingping, ketua PHBN , serta para orang tua dari 35 orang pasukan pengibar bendera.


Camat Malingping, Dadan Rusman Wardana, dalam sambutan pengukuhan tersebut mengatakan sukses dari kegiatan rangkaian hari jadi kemerdekaan RI ini, salah satu yang paling sakral adalah upacara detik-detik Proklamasi dan Pengibaran bendera, serta penurunan bendera merah putih.


"Oleh karenanya diperlukan konsentrasi dan keseriusan melalui latihan. Semoga pada pelaksanaanya nanti berjalan lancar tanpa ada kekurangan apapun," katanya.


"Kepada para pelatih, saya selaku pemerintah mengucapkan terimakasih sudah membimbing hingga malam ini, untuk dikukuhkan sebagai pengibar bendera Merah Putih," tambahnya.


Camat juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, terutama yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan rangkaian perayaan HUT ke 78 Kemerdekaan RI di Kecamatan Malingping. (MATIN)