Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMAN 1 Banjarsari Kabupaten Lebak, Sekolah Pengguna Aplikasi SKUL.Id Teraktif se-Jabodetabek

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T09:02:38Z


SWARABANTEN -
SMAN 1 Banjarsari terpilih sebagai Peringkat Ke 1 The Most Active School Periode tahun 2023 Regional Western Jabotabek oleh Telkomsel sebagai sekolah pengguna Aplikasi SKUl. iD teraktif.


SKL.ID merupakan aplikasi tekhnologi yang merupakan terobosan baru untuk memudahkan segala kegiatan pembelajaran yang ada dilingkungan sekolah yang didukung oleh Telkomsel. 


Adapun kemudahan dan kelebihan yang dimiliki oleh skul.id dapat memudahkan proses pembelajaran sebagai alternatif bagi sekolah dalam kegiatan pembelajaran seperti , rekap absensi siswa dan pegawai, kegiatan pembelajaran dan kegiatan zoomet/googlemeet.


Kepada wartawan, kepala SMAN 1Banjarsari Dudi Wahyudi, S.Pd., M.Pd, Pihak sekolah menyambut baik kehadiran Aplikasi Skul.Id ini terutama untuk meningkatkan siswa dalam belajar aktif dalam pemanfaatan teknologi guna meningkatkan prestasi siswa. 


"Perkembangan penggunaan internet di masa sekarang ini sudah teramat penting dan menjadi sebuah sistem belajar baru. Telkomsel selalu berkomitmen ikut mendukung pengembangan sumber daya manusia terutama generasi milenial dan generasi Z untuk semakin siap menghadapi tantangan di era digital. Perkembangan teknologi dan industri membutuhkan sumber daya manusia yang kompeten dalam setiap organisasi bisnis," katanya.


Menurut Dudi, Dipilihnya SMAN 1 Banjarsari sebagai Peringkat Ke 1 The Most Active School Periode 2023 Regional Western Jabotabek oleh Telkomsel semakin menguatkan kerja sama yang sudah berjalan dan juga mensupport siswa siswi di SMAN 1 Banjarsari dalam pemanfaatan media pembelajaran melalui Skul.id.


"Penggunaan teknologi di era sekarang tidak bisa dipungkiri dalam kehidupan sehari- hari begitupun dalam dunia pendidikan, internet sudah merupakan kebutuhan, kemudahan dan kelebihan yang dimiliki oleh skul.id maka memudahkan proses pembelajarandan dapat meningkatkan kompetensi dan keterampilan pelajar itu sendiri," pungkasnya. (MATIN)