Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Sinergitas, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Muara Kecamatan Wanasalan Gelar Halal Bi Halal

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:29:22Z


SWARABANTEN
- Tokoh masyarakat dan kalangan pemuda Desa Muara Binuangeun Kecematan Wanasalam Kabupaten Lebak menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal.

Kegiatan yang digelar pada Minggu 14 April 2024 di Lesehan Sultan Desa Muara Binuangeun tersebut, menjadi momen mempererat jalinan silaturahmi dan sinergi kalangan tokoh masyarakat dan pemuda, untuk memajukan Desa Muara Binuangeun.

Menurut Dede Ruslan, selaku inisiator kegiatan tersebut, para tokoh dan pemuda turut berdiskusi tentang berbagai langkah konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan desa.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menjadi titik awal bagi kolaborasi yang lebih erat antara berbagai generasi dalam mencapai cita-cita bersama untuk Desa Muara Binuangeun.

"Dengan semangat bersatu, mereka siap menghadapi tantangan dan mewujudkan potensi desa mereka menjadi lebih baik," kata Dede.

Lanjut Dede, tujuan utama acara ini adalah untuk memperkuat tali silaturahmi, semangat kebersamaan, persaudaraan, kerukunan, dan keakraban antara tokoh masyarakat dan pemuda lintas generasi.

“Tujuan utama giat ini adalah tali silaturahmi agar lebih memperkokoh lagi persatuan di tingkat pemuda. Karena hal itu dibutuhkan untuk bisa memajukan desa secara bersama-sama,” ucapnya.

Dede Ruslan juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga menjadi momentum untuk saling memaafkan.

“Acara halal bihalal ini sudah menjadi tradisi turun temurun yang kuat di desa kami usai lebaran Idul Fitri. Tujuan tersebut, untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk persaudaraan dan  persatuan untuk memajukan desa Muara Binuangeun,” pungkasnya <fik>