Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pecah Telur Dapat Kursi Dapil Lebak 3, Sekwil NasDem Banten Berikan Hadiah Umroh Gratis

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T17:18:23Z


SWARABANTEN
- Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Partai NasDem Banten, Wawan Suhada memberikan hadiah secara langsung kepada Caleg DPRD Kabupaten Lebak terpilih dapil 3, Karim.


Hadiah tersebut merupakan pemberangkatan ibadah umroh gratis ke tanah suci. 


Wawan Suhada, secara langsung memberikan hadiah gratis tersebut sebagai langkah apresiasi terhadap caleg terpilih di dapil 3 Lebak partai NasDem mendapatkan kursi. 


"Atas nikmat Allah SWT, secara langsung saya akan memberikan hadiah ibadah umroh kepada saudara H.Karim caleg Nasdem terpilih dapil 3 yang berhasil mendapatkan kursi," kata Wawan Suhada dalam sela-sela buka bersama DPD NasDem Lebak.


Menurut Wawan, Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Sobang, Cirenteun, Bojongmanik, Leuwi damar, Muncang dan Cimarga selama ini NasDem untuk DPRD Lebak tidak pernah mendapatkan kursi. 


"Istilahnya ini pecah telur dapil 3 Nasdem Lebak. Alhamdulillah pileg 2024 kita menepatkan kursi di DPRD Lebak dan saya akan memberikan hadiah ibadah umroh untuk caleg terpilih dapil 3" tuturnya. 


Selain itu, Wawan juga kembali menegaskan dalam kesempatan itu. NasDem Lebak harus siap untuk mengusung kader internal maju ke pilkada Lebak.


"NasDem Lebak harus siap mengusung Calon Bupati Lebak 2024 dari internal partai. Insyallah bulan Mei kita sudah siapkan mesin partai untuk bergerak menyambut Pilkada Lebak 2024," tegas Wawan. 


Sementara itu caleg terpilih dapil 3 DPRD Lebak, Karim mengucapkan terima kasih kepada Sekwil DPW NasDem yang telah memberikan bantuan hadiah ibadah umroh.


"Alhamdulillah ini sebuah penghormatan untuk saya dari Pak Sekwil DPW NasDem Banten yang telah memberikan hadiah umroh. Memang dapil 3 untuk pertama kalinya mendapatkan kursi untuk di DPRD Lebak," ujar Karim.(eg)