Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polresta Tangerang Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir

Selasa, 09 April 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T14:36:59Z


SWARABANTEN -
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar apel pengamanan malam takbir yang dilaksanakan di Mapolresta Tangerang pada Selasa (09/04).


Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono mengatakan Apel pengamanan malam takbir ini merupakan langkah yang diambil oleh Kapolresta Tangerang. " Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan malam takbir menjelang Hari Raya Idul Fitri. Forkopimda yang hadir dalam apel tersebut antara lain Dandim Tangerang, Kapolsek se-Kota Tangerang, dan perwakilan dari instansi terkait," kata Baktiar.


Tujuan dari apel ini adalah untuk memastikan kesiapan personel kepolisian dalam mengamankan perayaan malam takbir. "Selain itu, apel ini juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara kepolisian dengan instansi terkait dalam menghadapi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi selama malam takbir," ujar Baktiar.


Kapolresta Tangerang dalam sambutannya mengingatkan seluruh personel kepolisian untuk melaksanakan tugas dengan profesionalisme. "Agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan profesionalisme dan bertindak tegas terhadap setiap pelanggaran yang terjadi Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan keamanan masyarakat selama perayaan malam takbir," ucap Baktiar.


Diakhir, Baktiar menuturkan apel pengamanan malam takbir ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Tangerang dalam merayakan malam takbir menjelang Hari Raya Idul Fitri. "Saja juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," tutup Baktiar.***