Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Lebak Berikan Bantuan Pembangunan Mushola At Tuqo Wanasalam

Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T06:11:00Z


SWARABANTEN -
Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP. SUYONO, S.I.K, berikan bantuan material semen untuk pembangunan Mushola At Tuqo Kp. Karamat Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE. Rabu, (12/06/2024)



Bantuan Kapolres Lebak berupa 10 sak semen diterima oleh Ustad Dayat, selaku DKM Mushola At Tuqo , yang di berikan secara simbolis oleh Kapolsek Wanasalam.


"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam proses pembangunan mushola agat dapat beribadah dengan nyaman" kata Kapolsek Wanasalam Iptu, Erwan Nurwanda, SE.



Dalam kesempatan penyerahan bantuan tersebut Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak.


Dengan harapan, agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sementara itu Ketua DKM Mushola AT Tuqo Ustad Dayat menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah membantu dalam pembangunan mushola di desanya.


"Kami terima bantuan ini dengan baik,  terima kasih dan ini sangat meringankan Kami dalam pembangunan Mushola At Tuqo, semoga berkah, dan dapat beribadah dengan nyaman," ujarnya. (MATIN)